Tips Efektif Memilih Tipe Rumah 36 Terbaik Untuk Keluarga Anda

Tips Efektif Memilih Tipe Rumah 36 Terbaik Untuk Keluarga Anda! Memilih untuk membangun rumah atau membeli rumah harus menjadi salah satu saat paling menyenangkan dalam hidup Anda. Hal ini juga bisa menjadi yang paling menegangkan karena Anda mungkin akan mengeluarkan uang tabungan Anda untuk uang muka. Belum lagi, bahwa Anda mungkin akan membayar hipotek selama 20 hingga 30 tahun ke depan saat membeli rumah. Apa pun situasi yang Anda temukan di dalamnya, Anda harus memilih denah rumah yang paling cocok untuk keluarga Anda. Bagaimana Anda melakukannya tanpa kehilangan semua uang atau pikiran Anda?

Memilih Ukuran

Tentu saja, setiap keluarga tidak membutuhkan rumah dengan 4 kamar tidur atau 3 kamar mandi. Tetapi tidak setiap keluarga akan merasa nyaman di rumah 2 kamar. Inilah sebabnya mengapa tempat terbaik dan paling penting untuk memulai adalah dengan ukuran dengan memilih tipe rumah 36. Pilih paket rumah yang sesuai dengan ukuran keluarga dan pengaturan tempat tinggal Anda. tipe rumah 36 adalah tipe rumah ideal untuk keluarga kecik Anda.

Ketika memilih ukuran, Anda perlu mempertimbangkan apakah Anda berencana memiliki anak di masa depan. Jika mertua akan sering berkunjung, dan berapa banyak anggota yang saat ini ada dalam keluarga.

Memilih Gaya Desain Tertentu

Setiap orang memiliki preferensi pribadi mereka sendiri dalam hal desain dan gaya. Beberapa desain dan gaya bahkan mungkin lebih cocok untuk pengaturan tempat tinggal Anda. Apakah Anda keluarga gaya yang lebih tradisional atau Anda lebih suka denah rumah yang lebih terkotak? Apakah Anda ingin gaya lantai terbuka, atau Anda lebih suka memiliki dinding dan pintu? Saat membuat keputusan, Anda harus mempertimbangkan bagaimana Anda akan melengkapi rumah.

Tips Efektif Memilih Tipe Rumah 36 Terbaik Untuk Keluarga Anda

Apa Yang perlu Anda Ketahui dalam Memilih Tipe Rumah 36?


Pastikan bahwa Anda melihat banyak rencana dengan ukuran tipe rumah 36. Untuk rumah 3 kamar tidur yang berbeda dengan foto. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki cita-cita dan pemahaman yang baik tentang apa yang Anda inginkan sebelum membuat keputusan akhir Anda.

Pertimbangkan Lokasi

Hal yang perlu Anda ketahui bahwa lokasi hunian baru Anda dapat memengaruhi jenis rencana rumah yang Anda pilih dan juga ukuran. Misalnya, rumah keluarga tunggal menyediakan lebih banyak ruang luar sehingga Anda bisa memiliki akses ke halaman belakang yang besar untuk pesta ulang tahun dan pertemuan keluarga. Rumah yang terhubung seperti kondominium atau brownstone juga cocok dengan ukuran tipe rumah 36 untuk banyak keluarga tunggal, tetapi memisahkan ruang menjadi beberapa tingkat.

Timbang Pro dan Kontra Anda

Kebenaran sebenarnya dari masalah ini adalah bahwa tidak ada rencana rumah yang sempurna untuk setiap keluarga di luar sana. Anda harus menyetujui opsi Anda dan membuat keputusan. Selalu ada kelebihan dan kekurangan untuk memilih denah rumah tertentu. Misalnya, rumah besar dengan jendela besar, atau banyak jendela dapat memungkinkan cahaya alami dan indah masuk ke rumah, tetapi itu akan sangat meningkatkan biaya tagihan pemanas dan pendingin Anda.

Denah rumah yang terbuka dan tidak terbatas bisa sangat luas. Tetapi bisa membuatnya sulit untuk berkonsentrasi jika Anda mencoba untuk bekerja atau belajar sementara anak-anak hanya berjarak 20 kaki dari menonton TV.

Pastikan untuk melakukan penelitian pada para profesional yang tersedia di daerah Anda sebelum hanya memilih tipe rumah 36 yang Anda temui, karena mereka mungkin tidak memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran. Untuk mengetahui hal itu semua Anda bisa simak di situs https://artikel.rumah123.com/ untuk mengetahui panduan terbaik dalam memilih berbagai macam rumah yang akan Anda beli. Semoga bermanfaat!

Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom


 Desain baju futsal. Jika mendengar kata tersebut, apa sih yang terlintas dipikiran kalian? Tentunya kalian bakal berfikir tentang desain dan bahannya kan? Nah, Selain teknik dan skill yang bagus, desain jersey futsal yang keren juga sangat berpengaruh loh sama permainan kalian, percaya gak? hehe kalo mimin si percaya banget lah. Desain baju yang keren dan memiliki bahan bagus bakal membuat tim kalian lebih percaya diri ketika bertanding loh. Selain itu, jika memiliki desain baju futsal yang keren kalian bakal jadi pusat perhatian ketika pertandingan. Itulah mengapa desain baju futsal juga sangat penting untuk kalian pertimbangkan.
Selain itu, jumlah pemain futsal hanya ada 5 orang. Sedikit banget kan? Nah, kalian harus memaksimalkan itu untuk dapat tampil keren dengan menggunakan baju futsal yang keren biar kalian lebih terlihat menonjol.
Berikut telah admin pilihin desain-desain yang keren yang dapat kalian jadikan referensi untuk desain jersey kalian.
1. Random Painted Print
Desain dengan model seperti ini cukup bagus, terlebih belum banyak yang menggunakan jersey model seperti ini. Model seperti ini sebenarnya bisa dibilang tidak terlalu pasaran. Perpaduan antara satu warna dengan warna lain juga cukup cocok sehingga terlihat cukup keren kan.
Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom

2. Simple Transparent Plaid
Desain yang satu ini siapa si yang ngga kenal. Desain yang cukup populer pada masanya ini nyatanya masih terlihat keren hingga saat ini. Meski terlihat pasaran, desain ini dapat kalian kombinasikan dengan bentuk-bentuk lain kok. Tapi ingat ya, jangan terlalu ramai. Karena desain ini mengusung tema "simple", beberapa simbol transparan sudah cukup bikin jersey futsal ini menjadi keren.
Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom

3. Army Print
Desain futsal keren yang dapat kalian coba selanjutnya adalah model army printing. Meski desain model ini terlihat cukup rame, tetapi tetap tidak mengurangi kesan "galak" yang dimiliki oleh seorang pasukan perang (hehe lebay). Kalau kalian punya jersey model seperti ini, udah auto semangat 45 pokoknya lah wkwk.

Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom

4. Desain Baju Futsal Berkerah
Inovasi-inovasi desain jersey terus menerus berkembang baru-baru ini. Kebanyakan model jersey futsal juga lebih sering menirukan jersey sepakbola tim-tim terkenal yang sedang hype saat ini. Salah satunya adalah jersey futsal berkerah. Jersey berkerah sebenarnya merupakan model yang tidak baru-baru amat, tetapi masih tetap keren dipakai hingga saat ini.


Itu dia jenis desain baju futsal keren dan kekinian. Gimana? udah dapat pandangan mau desain seperti apa baju futsal kalian nantinya? Kalo admin sih lebih milih yang ada batiknya tuh, keren banget asli. Bisa jadi kalian menjadi pusat perhatian ketika di lapangan futsal pas tanding nanti lho.
Sekian dulu ya artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari desain jersey yang keren. 



Jenis Klaim yang Dapat Di Cover Oleh Asuransi Prudential


Dalam dunia perasuransian, penyebutan kata ‘klaim’ menjadi sesuatu yang sensitif. Sering kita dengar istilah  ‘klaim’ yang dapat berarti ‘pergantian risiko’. Dalam asuransi jiwa, klaim mencakup beberapa hal. Anda dapat mengajukan klaim ketika Anda rawat inap di Rumah Sakit, mengalami cacat tetap total (yang disebabkan oleh sakit kritis terlebih dahulu, kecelakaan, maupun tidak), penyakit kritis, kecelakaan yang disertai meninggal, dan meninggal dunia.

Penggantian klaim bukan tanpa pengajuan. Ya, dalam hal-hal ketika klaim seharusnya keluar, memang harus diajukan. Perusahaan asuransi di tempat Anda berasuransi tidak akan tahu jika Anda tidak mengajukan klaim Anda.


Lalu, bagaimana pengajuan klaim Anda Ketika Anda memiliki polis dari Prudential life Assurance, dengan saya sebagai Agen Asuransi prudential?

Jenis Klaim yang Dapat Di Cover Oleh Asuransi Prudential

Berikut inid jenis-jenis klaim dan cara klaim asuransi prudential :

1.       Rawat Inap di Rumah Sakit
Jika terjadi Rawat inap, maka dokumen yang diperlukan untuk pengajuan klaim adalah sebagai berikut :
a.       Formulir Klaim karena Kecelakaan yang ditandatangani oleh Pemegang Polis atau Penerima Manfaat sesuai Tanda Tangan pada SPAJ.
b.      Surat keterangan Dokter.
c.       Fotokopi seluruh hasil pemeriksaan laboratorium dan radiologi (jika ada).
d.      Kwitansi asli berikut rinciannya (PHS) atau kwitansi yang dilegalisir (PRU Med) dari RS.
e.      Fotokopi Kartu Identitas Pemegang Polis.
f.        dan dokumen-dokumen lain yang dianggap perlu oleh Prudential.

2.        Cacat Total dan Tetap

Jika terjadi keadaan cacat tetap total—baik yang diakibatkan oleh kecelakaan, pasca penyakit kritis, maka dokumen yang perlu disiapkan untuk pengajuan klaim adalah :
a.       Formulir Klaim Cacat Total dan tetap yang ditandatangani Pemegang Polis sesuai dengan tanda tangan SPAJ.
b.      Surat keterangan Dokter Klaim Cacat Total dan Tetap (TPD).
c.       Fotokopi seluruh hasil pemeriksaan Laboratorium dan Radiologi (jika ada).
d.      Surat Berita Acara Kepolisian Asli untuk cacat yang disebabkan oleh kecelakaan dan melibatkan pihak kepolisian.
e.      Fotokopi Kartu Identitas Pemegang Polis.
f.        dan dokumen-dokumen lain yang dianggap perlu oleh Prudential.

3.       Penyakit Kritis

Jika penyakit kritis tiba-tiba menyerang Anda, maka dokumen yang diperlukan untuk pengajuan klaim adalah :
a.       Formulir Klaim Penyakit Kritis yang ditandatangani oleh Pemegang Polis atau Penerima Manfaat sesuai Tanda Tangan pada SPAJ.
b.      Surat Keterangan Dokter Penyakit kritis yang sesuai dengan penyakit kritisnya.
c.       Fotokopi seluruh hasil pemeriksaan Laboratorium dan Radiologi.
d.      Fotokopi Kartu Identitas Pemegang Polis.
e.      dan dokumen-dokumen lain yang dianggap perlu oleh Prudential.

4.              Kecelakaan yang disertai keadaan Meninggal

Jika terjadi Kecelakaan yang disertai dengan keadaan meninggal, maka Anda sebagai kerabat dekat si pemilik polis akan mengajukan manfaat asuransi Pru PADD (Personal Accident Death and Disablement).
Dalam hal, ini, jika si pemilik polis mendapatkan kecelakaan dan kemudian meninggal, maka syarat-syarat yang harus diajukan terkait pengajuan klaim adalah :
a.       Formulir Klaim karena Kecelakaan yang ditandatangani oleh Pemegang Polis atau Penerima Manfaat sesuai Tanda Tangan pada SPAJ.
b.      Surat Keterangan Dokter Klaim Meninggal.
c.       Surat Keterangan Meninggal dari Dokter/ RS dan Pemerintah setempat.
d.      Fotokopi seluruh hasil pemeriksaan Laboratorium dan Radiologi.
e.      Fotokopi KTP/bukti kenal diri dari Penerima manfaat.
f.        Surat Berita Acara Kepolisian Asli jika meninggal karena kecelakaan.
g.       Fotokopi Surat Perubahan Nama Tertanggung dan Penerima Manfaat (jika ada).
h.      Polis Asli dan Dokumen-dokumen lain yang dianggap perlu oleh Prudential.

5.              Meninggal Dunia

Jika terjadi keadaan meninggal dunia bagi si pemilik polis, maka sama seperti pada keadaan kecelakaan yang menyebabkan meninggal, maka Anda sebagai kerabat dekat akan membantu proses pengajuan klaim ini.
Dalam hal ini, dokumen-dokumen yang harus Anda siapkan meliputi :
a.       Formulir Klaim Meninggal karena Kecelakaan yang ditandatangani oleh Pemegang Polis atau Penerima Manfaat sesuai Tanda Tangan pada SPAJ.
b.      Surat Keterangan Dokter Klaim Meninggal.
c.       Fotokopi seluruh hasil pemeriksaan Laboratorium dan Radiologi.
d.      Fotokopi KTP/bukti kenal diri dari Penerima manfaat.
e.      Surat Keterangan Meninggal dari Dokter/ RS.
f.        Surat Keterangan Meninggal dari Pemerintah setempat.
g.       Fotokopi Surat Perubahan Nama Tertanggung dan Penerima Manfaat (jika ada).
h.      Surat Keterangan Kepolisian (BAP) asli jika tertanggung meninggal karena kecelakaan.
i.         Polis Asli, dan dokumen-dokumen lain yang dianggap perlu oleh Prudential.
Intinya, proses pengajuan klaim itu mudah jika Anda memiliki Agen yang berkualitas, kelengkapan dokumen dan persyaratan sudah dipenuhi, dan kejujuran dalam proses pengajuan klaim.

Harga Vega Force Murah Cocok Sebagai Kendaraan Penunjang Aktivitas Sehari-hari


Motor bebek memang masih jadi salah satu kendaraan bagi masyarakat, apalagi untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Karena itu beberapa produsen masih setia dalam mengeluarkan varian produknya. Salah satu diantaranya adalah Yamaha, tentunya banyak yang sudah tidak begitu asing dengan nama brand ini, apalagi di Indonesia penggemarnya sendiri sangat banyak, ia sudah hadir sejak lama dengan mengeluarkan berbagai macam varian motor. Salah satu diantaranya yang mungkin tidak asing adalah Yamaha Vega Force, motor bebek seri terbaru keluaran Yamaha. Dengan harga Vega Force yang masih masuk kategori murah tidak heran jika seandainya kendaraan satu ini jadi buruan konsumen kelas entry level.

Harga Vega Force Murah Cocok Sebagai Kendaraan Penunjang Aktivitas Sehari-hari

Vega Force ini adalah salah satu motor bebek koplingan keluaran dari Yamaha yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya, sehingga dari segi spesifikasinya tidak perlu takut karena motor tersebut pastinya juga tak kalah handal dengan produk motor kekinian yang hadir di pasaran. Ada beberapa alasan yang membuat seri Vega Force ini jadi pilihan tepat kendaraan untuk menunjang mobilitas harian Anda, diantaranya adalah:

  1. Irit konsumsi bahan bakar, ia telah dibekali dengan teknologi fuel injection pada mesinnya, teknologi inilah yang berguna untuk mendukung pembakaran menjadi lebih sempurna, sehingga konsumsi BBM juga jadi semakin irit, apalagi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.
  2. Ringan dan juga ergonomis, dengan bobotnya yang ringan maka memungkinkan kenyamanan bagi Anda dalam mengendarainya, motor tersebut akan semakin nyaman untuk bermanuver, tak hanya cocok dipakai oleh pria saja, melainkan juga untuk wanita tetap akan cocok berkendara dengan memakai motor yang satu ini.
  3. Harganya terjangkau, harga Vega Force ini dipasaran dibandrol sekitar 15 jutaan rupiah, untuk kelas motor bebek berkapasitas 115 cc yang dibekali berbagai fiture unggulan tentunya sudah masuk dalam kategori murah meriah bukan. Sehingga tak perlu keluarkan banyak budget untuk kebutuhan mobilitas Anda.
  4. Ukuran bagasinya luas, dengan kapasitas bagasi mencapai 9,2 liter tentunya memungkinkan Anda untuk menampung lebih banyak barang bawaan di dalamnya, sangat cocok apalagi untuk mereka yang bekerja dan terkadang harus membawa banyak sarana penunjang, maka sebagian diantaranya bisa langsung disimpan di bagasi Vega Force yang luas ini bukan.
  5. Sudah dibekali dengan fiture pengaman seperti keberadaan kunci bermagnet, sehingga ketika digunakan untuk berkendara di jalanan terjal sekalipun tidak perlu takut dengan resiko nantinya kunci motor tersebut akan hilang.

Jadi jangan ragu lagi memilih motor yang satu ini sebagai teman penunjang perjalanan sehari-hari Anda. Apalagi harga Vega Force juga termasuk murah, langsung cek produknya hanya di Moladin, bisa beli secara tunai maupun kredit motor kesini.