Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom


 Desain baju futsal. Jika mendengar kata tersebut, apa sih yang terlintas dipikiran kalian? Tentunya kalian bakal berfikir tentang desain dan bahannya kan? Nah, Selain teknik dan skill yang bagus, desain jersey futsal yang keren juga sangat berpengaruh loh sama permainan kalian, percaya gak? hehe kalo mimin si percaya banget lah. Desain baju yang keren dan memiliki bahan bagus bakal membuat tim kalian lebih percaya diri ketika bertanding loh. Selain itu, jika memiliki desain baju futsal yang keren kalian bakal jadi pusat perhatian ketika pertandingan. Itulah mengapa desain baju futsal juga sangat penting untuk kalian pertimbangkan.
Selain itu, jumlah pemain futsal hanya ada 5 orang. Sedikit banget kan? Nah, kalian harus memaksimalkan itu untuk dapat tampil keren dengan menggunakan baju futsal yang keren biar kalian lebih terlihat menonjol.
Berikut telah admin pilihin desain-desain yang keren yang dapat kalian jadikan referensi untuk desain jersey kalian.
1. Random Painted Print
Desain dengan model seperti ini cukup bagus, terlebih belum banyak yang menggunakan jersey model seperti ini. Model seperti ini sebenarnya bisa dibilang tidak terlalu pasaran. Perpaduan antara satu warna dengan warna lain juga cukup cocok sehingga terlihat cukup keren kan.
Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom

2. Simple Transparent Plaid
Desain yang satu ini siapa si yang ngga kenal. Desain yang cukup populer pada masanya ini nyatanya masih terlihat keren hingga saat ini. Meski terlihat pasaran, desain ini dapat kalian kombinasikan dengan bentuk-bentuk lain kok. Tapi ingat ya, jangan terlalu ramai. Karena desain ini mengusung tema "simple", beberapa simbol transparan sudah cukup bikin jersey futsal ini menjadi keren.
Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom

3. Army Print
Desain futsal keren yang dapat kalian coba selanjutnya adalah model army printing. Meski desain model ini terlihat cukup rame, tetapi tetap tidak mengurangi kesan "galak" yang dimiliki oleh seorang pasukan perang (hehe lebay). Kalau kalian punya jersey model seperti ini, udah auto semangat 45 pokoknya lah wkwk.

Ini Dia Desain Jersey Futsal Keren Untuk Referensi Custom

4. Desain Baju Futsal Berkerah
Inovasi-inovasi desain jersey terus menerus berkembang baru-baru ini. Kebanyakan model jersey futsal juga lebih sering menirukan jersey sepakbola tim-tim terkenal yang sedang hype saat ini. Salah satunya adalah jersey futsal berkerah. Jersey berkerah sebenarnya merupakan model yang tidak baru-baru amat, tetapi masih tetap keren dipakai hingga saat ini.


Itu dia jenis desain baju futsal keren dan kekinian. Gimana? udah dapat pandangan mau desain seperti apa baju futsal kalian nantinya? Kalo admin sih lebih milih yang ada batiknya tuh, keren banget asli. Bisa jadi kalian menjadi pusat perhatian ketika di lapangan futsal pas tanding nanti lho.
Sekian dulu ya artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari desain jersey yang keren.